Home Ekonomi Omset Masih Belum Stabil

Omset Masih Belum Stabil

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Omset Masih Belum Stabil
0
34

SEKAYU – Sebagian besar pelaku usaha kecil dan menengah di Kota Sekayu saat ini belum bisa bernapas lega. Pasalnya perekomonian belum pulih sepenuh nya, karena masih terjadi Pandemi Covid-19.
Sejumlah tempat usaha masing mengalami pasang surut terutama dalam hal pendapatan atau omset penjualan. seperti yang di rasakan oleh Riki (23) Pengelola toko parfum isi ulang di Simpang 4 rumah pintar.
“ya, belum normal kak. sejak awal pandemi covid-19 lalu penjualan alami penurunan. namun seiring berjalan nya waktu sudah ada perubahan tapi belum begitu normal,”katanya .
Dalam sehari, omset penjualan parfum tidal menentu. jika sedang ramai ia mengaku bisa meraup omset sebesar Rp 500 ribu rupiah. sebaliknya saat sepi kadang hanya Rp 100 ribu bahkan kurang dari itu.
“Beberapa minggu Alhamdulillah cukup baik, rata-rata perhari laku Rp 200 sampai Rp 300 ribu,”ungkapnya.
Senada juga di alami oleh Sendi, pelaku usaha yang sama. di toko nya angka penjualan bisa mengalami kenaikan pada hari-hari tertentu.
“Seperti hari ini (kemaren,red) lumayan banyak. karena biasanya hari senin memang cukup ramai, kemudian hari jum’at sebab biasanya sebelum sholat jum’at banyak masyarakat yang membeli parfum,” pungkasnya. (pan)

Load More By admin
Load More In Ekonomi
Comments are closed.