Home Utama Diduga Jenazah Warga Pinang Banjar

Diduga Jenazah Warga Pinang Banjar

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Diduga Jenazah Warga Pinang Banjar
1
2,487

SUNGAI LILIN – Teka-teki penemuan jenazah di aliran Sungai Dawas mulai menunjukkan titik terang. Untuk sementara jenazah tersebut diduga adalah Imam Satria (36) warga Dusun III Desa Pinang Banjar.
Hal itu terungkap setelah kedua orang tuanya melihat langsung jenazah di RSUD Sungai Lilin siang ini. “Kalau melihat dari ikat pinggang serta cincin yang digunakan memang benar itu anak saya,” jelas Umar orang tua Imam.
Imam sendiri sehari-hari bekerja sebagai kontraktor, ia mengambil pekerjaan mengolah lahan menggunakan alat berat jenis Eksavator. Umar sendiri mengungkapkan anak nya itu terakhir pulang pada hari Rabu.
“Dia itu terakhir pulang hari Rabu, nah setelah itu kami terus mencari tapi tidak ketemu. Tadi pagi ada penemuan jenazah jadi kami melakukan pengecekan ke rumah sakit,” jelasnya.
Suasana histeris dirasakan oleh ibu dan istri Imam. Mereka seakan tidak percaya bahwa anak dan suami bisa ditemukan mengapunh dialiran sungai dawas.
“Aku dak nyangko kalu memang benar itu imam, terakhir dio pegi nak nyuci mobil. Tapi mobilnya diantar wong laen nah dio pegi dak balek,” jelas ibu korban.
Sementara itu pantauan dilapangan pihak kepolisian bersama dengan dokter RSUD Sungai Lilin melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jenazah. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang kondisi jenazah apakah korban pembunuhan atau tidak. (deo)

Load More By admin
Load More In Utama
Comments are closed.