Home Olahraga Kedatangan Tim All Star diprediksi Ramai, Pemkab Muba Lakukan Persiapan

Kedatangan Tim All Star diprediksi Ramai, Pemkab Muba Lakukan Persiapan

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Kedatangan Tim All Star diprediksi Ramai, Pemkab Muba Lakukan Persiapan
0
2

SEKAYU – Coaching Clinic dan Festival Sepak Bola serta Pertandingan Persahabatan Tim All Stars Sepak Bola Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu tanggal 9-11 Maret mendatang diprediksikan akan ramai dipadati penonton. Pihak Polres Muba, Kodim 0401 Muba, Dishub Muba dan PolPP Muba diminta menyiapkan kantong parkir dan menjaga kantibmas untuk kelancaran acara tersebut.
Acara yang digagas dan di hadiri langsung oleh Pak Alex Noerdin ini akan menyedot animo masyarakat, saya minta perhatikan betul kesiapan acara mulai dari keamanan, tempat parkir, spanduk sampai lapangan yang akan digunakan”, Instruksi Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi saat memimpin Rapat Pemantapan Panitia bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekate, Jum’at (15/02/2019).

Lanjutnya, demi kenyamanan penonton Apriyadi mengintruksikan Dinas PUPR untuk menutup semua parit sekitar lapangan pertandingan sehingga space penonton lebih luas lagi.
“Selain menggelorakan olahraga sepokbola tournament ini juga bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan, silakan saya jika PKL yang ingin berjualan asalkan jangan terlalu dekat lapangan”, katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Faris SSTP MM saat membacakan surat tugas kepanitian Coaching Clinic dan Festival Sepak Bola serta pertandingan Persahabatan Tim All Stars Sepak Bola Indonesia meminta Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muba, KONI serta ASCAB PSSI Muba untuk membentuk tim tim lokal U-12 dan U-14.
“Kemarin kami sudah meninjau lapangan, saat ini lapangan sedang digunakan tournament oleh partai politik dan insyaalah Tgl 3 nanti kami akan menyiapkan dan memperbaiki lapangan”, lapornya. (rel)

Load More By admin
Load More In Olahraga
Comments are closed.